Saturday, September 5, 2015

Video: Perampok Ini Dihajar Habis-habisan oleh wanita Cantik

Resep Masakan - Biasanya perampok akan mengincar wanita karena lebih mudah dirampok dan tak berani melawan. Namun, yang terjadi pada perampok di Brasil ini tidak demikian. Ia tertangkap oleh gadis-gadis cantik yang menjadi korbannya dan justru dihajar habis-habisan oleh gadis cantik tersebut.


Dalam video rekaman yang diunggah oleh Go Tropa pada 2 September 2015 itu, terlihat seorang wanita cantik sedang menghajar sang perampok pria dengan teknik Martial Art. Rupanya wanita yang diketahui bernama Monique ini memang belajar bela diri.

Nasib sial dialami sang perampok. Ia dihajar habis-habisan dan tak bisa berkutik. Monique dengan sigap mengunci leher perampok dengan teknik jepitan menggunakan kedua kakinya.  Berkali-kali, perampok tersebut minta ampun hingga menyebut nama ayah dan Yesus, tetapi rupanya Monique sudah begitu kesal dengan aksi perampok ini.

"Tolong, tolong, tolong aku ayah. Panggilkan polisi. Yesus tolong bantu aku. Maafkan aku. Ini pertama kalinya aku merampok," teriak perampok dengan penuh kesakitan seperti dikutip dari Viral4real, (4/9/2015).

Berikut video-nya. Ingat, video ini berisi adegan kekerasan yang sebaiknya ditonton bagi yang cukup umur. Simak!