Thursday, May 14, 2015

Jasa Review Murah Untuk Produk, Website, Toko Online

Jasa Review Murah Berkualitas
Jasa Review Murah Berkualitas
Jasa Review Murah - Meningkatkan atau Cara Meningkatkan Penjualan Online Bisnis anda di dunia online ada banyak caranya. salah satunya dengan menggunakan Jasa Review yang di tawarkan oleh banyak blogger indonesia. Kami menyediakan jasa review yang benar-benar berkualitas yang mampu memberikan nilai positif dalam hal seo dan trafik dari situs kami.

Apa itu Review?

Review sendiri ialah ketika seseorang membuat artikel tentang bisnis atau produk yang anda pasarkan di situs atau blog pribadi miliknya. Dengan beberapa aspek yang tela di sepakati oleh si empunya blog dan si calon client.

Apa Kegunaannya?

Banyak, banyak yang bisa anda dapatkan jika anda memakai jasa review. pada awalnya memang tak terlihat, tapi jika anda rutin memakai jasa review di berbagai blog, dengan menyertakan target kata kunci yang anda inginkan, website atau situs penjualan produk anda akan bisa kokoh bertahan di puncak pencarian google.

Selain itu,  pengunjung dari situs blog yang mereview produk atau situs web anda tadi akan membacanya. al hasil, 10 atau 20 dari 3000 visitornya pasti akan membeli produk yang anda pasarkan. dan banyak lagi kegunaannya.

Fitur

  • Artikel review 300-400 kata
  • Share ke sosial media seperti facebook, twitter, google+, dll
  • Submit ke sosial bookmark
  • Review dengan teknik SEO 
  • DLL
Harga

  • Panjang artikel 200-300 kata Rp 70.000,-
  • Panjang artikel 300-500 kata Rp 100,000,-
  • Panjang artikel 500 -1000 kata Hubungin admin untuk mendapatkan tawaran harga
Hubungi

Email: cs@seokencana.com www.seokencana.com
call/sms: 081397979917

Silahkan hubungin kami jika anda berminat dengan jasa review yang kami tawarkan. artikel anda akan langsung terbit  beberapa jam setelah anda pesan. terima kasih.

HARGA SUDAH TIDAK BERLAKU, SILAHAKAN HHUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI HARGA DAN FITUR TERBARU JASA REVIEW MURAH BERKUALITAS UNTUK PRODUK,WEBSITE,TOKO ONLINE, DLL.


Search comming:
jasa review, jasa review murah, jasa review murah berkualitas, jasa review murah terbaik, jasa review bergaransi, jasa review website, jasa review produk, jasa review bisnis online, jasa review blog, jasa review jasa, jasa review murah dengan teeknik seo, jasa review top 10 google, artikel review murah,