Saturday, May 2, 2015

Jual Obat Pelancar haid di Obathaid.net

Jual Obat Pelancar haid di Obathaid.net – Ejakulasi dini merupakan masalah seks yang bisa sangat mengganggu kehidupan seksual, tidak hanya menjatuhkan citra diri pria, tetapi juga membuat pasangannya frustrasi. Sebab, belum lagi wanita mencapai puncak, pria sudah mencapai “garis finis”.
Sebuah survei yang dilakukan terhadap 1.500 wanita dari Meksiko, Italia, dan Korea Selatan menguatkan hal tersebut. Disebutkan, ejakulasi dini pada pria juga menyebabkan stres psikologis bagi wanita.



Sebanyak 40 persen wanita yang disurvei mengatakan, pengendalian ejakulasi adalah faktor yang sangat penting untuk kepuasan seksual. Mayoritas juga mengakui, durasi seks yang terlalu cepat karena pria keburu ejakulasi membuat mereka frustrasi.

Yang menarik, penyebab mereka frustrasi sebenarnya adalah karena pria terlalu fokus untuk mempertahankan ereksinya. Obat Pelancar haid Akibatnya, para wanita ini merasa tidak diperhatikan kebutuhannya ketika bercinta. obat telat bulan

Mayoritas wanita yang disurvei juga setuju bahwa kepuasan seksual tidak hanya dialami ketika terjadi penetrasi seksual, tetapi juga berbagai stimulasi seksual, seperti berciuman, berpelukan, atau bersentuhan. Nah, jika pria terlalu fokus pada usaha menunda ejakulasi, kebutuhan akan sentuhan ini tidak bisa dipenuhi.

Menurut Andrea Burri, psikolog dari Universitas Zurich yang melakukan survei ini, saat seorang pria mengalami ejakulasi dini, aktivitas bercinta akan menjadi kegiatan yang fokus pada waktu, bukannya kepuasan. Hal inilah yang membuat wanita frustrasi.

“Jika kondisi ini dibiarkan, dalam jangka panjang, para wanita akan berusaha menghindari sentuhan seksual. Tentu ini membahayakan hubungan,” kata Burri. Sebagian besar orang tidak menyadari adanya fakta bahwa musim panas, bisa mempengaruhi penambahan berat badan seseorang.

Jika ingin terhindar dari masalah berat badan yang melonjak, akan lebih baik, Anda menjadi orang yang aktif melakukan kegiatan. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan mulai dari mendaki, bersepeda dan berenang. Lalu mengapa masih cenderung mengalami kenaikan berat badan?

Nah, mungkin asupan makanan Anda meningkat selama musim panas. Selain itu, bisa saja metabolisme Anda menghabiskan banyak energi. Seperti dilansir dari laman Boldsky, ada beberapa cara menghindari kenaikan berat badan saat musim panas.

Hindari minuman manis

Tanpa disadari, saat musim panas, banyak orang memilih mengonsumi minuman dingin untuk melegakan dahaga. Bahkan minuman yang dikonsumsi tak jarang berasa manis. Padahal, minuman energi ataupun minuman dengan rasa manis memiliki jumlah kalori tinggi yang bisa mempengaruhi kenaikan berat badan. Untuk itu, agar terhindar dari kenaikan berat badan, ada baiknya Anda tetap memperhatikan asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh. Jika merasa haus, akan lebih baik mengonsumsi air putih.

Tetap aktivitas

Sesaat sebelum hari libur musim panas tiba, Anda dapat merencanakan kegiatan yang dapat mengontrol berat badan. Berenang dan mendaki bisa masuk dalam daftar aktifitas selama musim panas.

obat pelancar haid Anda pun perlu tahu, para ahli kesehatan mengatakan bahwa metabolisme manusia umumnya berkembang pesat saat musim dingin dan cenderung lambat ketika musim panas. Jadi, pastikan program diet dan aktivitas Anda dapat menjaga metabolisme berjalan cepat.

Disiplin

Kita cenderung bangun terlambat selama liburan musim panas. Duduk malas dan menghabiskan hari-hari bersantai ketika cuaca panas menjadi dampaknya. Anda harus lebih aktif agar tidak mengalami kenaikan berat badan. Jadi, cobalah untuk menyibukkan diri selama musim panas. Dan tetap disiplin menjalani pola makan sehat. obat telat bulan

Dampaknya akan lebih besar lagi jika pria Jual Obat Pelancar haid di Obathaid.net yang menderita ejakulasi dini berusaha agar istrinya hamil. Yang lebih diutamakan akhirnya hanya secepatnya penetrasi dan ejakulasi.