Friday, December 12, 2014

Suvenir Natal 2014 Keren, Kocak dan Aneh Ala Klub Premier League

Suvenir Natal 2014 - Momen Natal menjadi saat yang paling dinantikan oleh publik Inggris. Tak heran klub-klub Premier League pun mengeluarkan sejumlah suvenir berbau Natal untuk diborong suporternya.

Suvenir Natal 2014 Keren
Suvenir Natal 2014 Keren


Tapi, tidak semua barang-barang tersebut berbentuk biasa saja. Banyak yang kocak, aneh, konyol, bahkan sampai membingungkan (kenapa sampai diproduksi). Contoh saja sweater rajutan yang dikeluarkan Arsenal.

Sweater berwarna merah ini begitu berbau Natal, lengkap dengan gambar manusia salju dan tulisan Arsenal di bagian perut. Bisa menjadi seragam khusus buat suporter saat menonton laga boxing day lawan QPR nanti.

Produk serupa juga dikeluarkan oleh Swansea City. Satu-satunya wakil Wales di Premier League itu juga mengeluarkan sweater lengkap dengan gambar boneka salju. Namun, yang ini dengan logo The Swans.

Satu lagi barang yang menonjolkan identitas klub adalah topi hangat yang dikeluarkan Crystal Palace. Berbentuk maskot klub London tersebut yaitu seekor elang bernama Pete. Selain barang yang biasa jadi hadiah Natal, ada juga barang-barang nyeleneh yang dijual.

Contoh saja yang dikeluarkan oleh Chelsea. The Blues mengeluarkan hadiah Natal berupa topeng wajah Diego Costa. Kehadiran striker tajam asal Spanyol itu memang menjadi kado Natal terindah bagi pendukung Chelsea sejauh ini.

Atau lihat saja yang dikeluarkan oleh Manchester City, yaitu sebuah rubik yang bisa dirangkai menjadi logo klub sang juara bertahan Premier League tersebut. Sedangkan Manchester United dengan konyol menjual tali untuk binatang piaraan lengkap dengan nama klub.

Leicester City dengan bergaya mengeluarkan gadget canggih untuk Natal kali ini yaitu sebuah headphone nirkabel. Sedangkan Liverpool mengeluarkan tiga tempat kecil untuk menempatkan teh, gula, dan kopi.

Yang paling konyol mungkin yang dikeluarkan oleh Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion, dan Stoke City. Mereka memproduksi tempat garam dan merica, stik bilyar, dan sebuah meteran (ya, meteran).

Selain itu, klub lain ada yang mengeluarkan golf set, boneka, DVD gol-gol terbaik, board game (permainan papan), payung, tas, sampai CD lagi pilihan klub tersebut. Bukan masalah barang, yang penting semangat Natalnya bukan?